Illuminati dibalik Perang Dunia Ketiga (Three World War)

Surat yang ditulis Albert Pike untuk Giuseppe Mazzini pada 15 Agustus 1871 berisi rencana dan rancangan tiga perang dunia beserta langkah-langkah dan strategi untuk mewujudkan perang tersebut. Anehnya rancangan itu semuanya benar-benar terjadi pada Perang Dunia Pertama dan Kedua. Ada apa sebenarnya? Siapa Albert Pike? Siapa pula Giuseppe Mazzini? Apa hubungan antara Pike dan Mazzini?

 

 

Albert Pike yang lahir pada 29 Desember 1809 di Boston, Massachusetts, AS adalah seorang Perwira Konfederasi pada masa perang saudara di Amerika Serikat. Perang Saudara (Civil War) adalah perang antar negara bagian AS, antar pemerintah federal dengan konfederasi. Perang itu sendiri disebabkan karena pihak konfederasi yang berisi 7 negara bagian AS ingin memisahkan diri dari pemerintah federal (Amerika Serikat). Pike sendiri berpangkat brigadir jenderal. Setelah perang berakhir untuk kemenangan pemerintah federal, Pike dinyatakan bersalah atas tuduhan pengkhianatan, namun hukumannya dicabut karena mendapat ampunan dari Presiden saat itu Andrew Johnson.

 

Sedangkan Giuseppe Mazzini adalah seorang tokoh revolusioner Italia. Bersama Giuseppe Garibaldi dan Camilo di Cavour, mereka bertiga menjadi sosok di balik Risorgimento Italia atau Kebangkitan Italia. Selain itu Mazzini juga merupakan pendiri kelompok Mafia atau Mazzini Autorizza Furti, Incendi, Avvelenamenti (Mazzini Authorizes Thefts, Arson, Poisoning).

 

Lalu apa hubungan antara Pike dan Mazzini serta mengapa Pike mengirimi Mazzini surat yang berisi blueprint tiga perang dunia?

 

Ternyata, selain sebagai seorang perwira dalam perang saudara Amerika, Pike juga seorang pengacara, penulis dan anggota Freemason.

 

Freemason atau Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang sangat tertutup. Tidak diketahui secara pasti kapan Freemasonry berdiri. Tapi yang jelas Freemason telah ada sejak tahun 1700 an. Ini dibuktikan dengan adanya manuskrip dari sebuah perusahaan bangunan di Inggris. Manuskrip tersebut berisi landasan dan aturan organisasi yang dipakai oleh organisasi Freemason. Freemason sendiri terdiri dari 2 kata yaitu Free yang berarti bebas, merdeka dan Mason yang berarti tukang bangunan. Jadi Freemason adalah sebuah suatu perkumpulan yang dibentuk oleh para tukang bangunan. Kata tukang bangunan sendiri diyakini mengacu pada para tukang bangunan yang membangun Kuil Solomon/ Haikal Sulaiman pada masa Nabi Sulaiman alaihissalam. Hal ini didasarkan dengan penggunaan Kuil Solomon yang dipakai sebagai simbol Freemason.

 

Albert Pike juga menulis sebuah buku yang berjudul Morals and Dogma yang dipakai sebagai buku suci oleh para anggota Freemason. Dalam keanggotaan Freemason, Pike telah mencapai derajat ke-33. Derajat ke-33 adalah tingkatan tertinggi dalam perkumpulan ini. Dimana seseorang yang telah berada pada tingkatan itu sudah dianggap sebagai seorang master atau pemimpin.

 

Selain menjadi anggota Freemason, Pike juga diketahui termasuk dalam anggota Illuminati. Apa lagi itu Illuminati?

 

Illuminati sebenarnya adalah sebuah sebuah gerakan pencerahan dalam perkumpulan rahasia The Society of Gesu. Illuminati mempunyai simbol piramida dengan The All-Seeing Eye di dalamnya. Gerakan Illuminati pertama kali direncang oleh seorang Gesuit/Jesuit, Adam Weishaupt. Dinamakan Illuminati dikarenakan mereka memakai metode iluminasi (pencucian otak) untuk melancarkan setiap aksi mereka.

 

Sama seperti albert Pike, Giuseppe Mazzini juga seorang anggota Illuminati. Bahkan Mazzini selain pendiri Mafia, dia juga seorang pemimpin The Bavarian Illuminati. Mazzini juga seorang Masonis tingkat 33 seperti halnya Pike. Mazzini pula yang membujuk Pike untuk bergabung dengan Illuminati. Dan dari sinilah akhirnya Pike menjadi salah “Agentur” Illuminati terkemuka. Yang paling fenomenal adalah ketika Pike mengirim surat yang berisi rencana tiga perang dunia kepada Mazzini.

 

Berbeda dengan Freemasonry yang para anggotanya sudah mulai membuka diri dan mau mengakui tentang keanggotaanya sebagai seorang Mason namun tetap merahasiakan berbagai ritual yang mereka jalani di kelompoknya, sedangkan Illuminati sangat rahasia. Mereka masih bergerak secara underground.

 

Walaupun demikian, Freemasonry dan Illuminati bisa dibilang sangat berhubungan erat. Keduanya sama- sama diduga sebagai aliran yang sesat karana penuh dengan ritual-ritual yang aneh. Boleh dibilang mereka menganut paham okultisme dan satanisme. Keduanya juga mempunyai visi yang sama yaitu untuk menciptakan sebuah tatanan dunia baru yang bertajuk New World Order (NWO)!

 

New World Order (NWO) sendiri berarti menciptakan tatanan dunia baru dalam “manajemen satu atap”. Hal ini dicapai dengan membuat pemerintahan tunggal, sistem ekonomi tunggal dan yang lebih mengerikan adalah dalam satu agama tunggal. Pada saat itu, semua umat manusia akan berada dibawah kekuasaan tunggal.

 

Konspirasi tentang tiga perang dunia “karya” Pike pun menjadi salah satu agenda mereka dalam rangka menuju visi NWO. Rancangan perang itu digunakan untuk menghancurkan setiap musuh-musuh mereka. Ingat, pada rancangan itu, sasaran utama Perang Dunia Pertama adalah sistem Pemerintahan yang ada di dunia waktu itu, terutama Tsar Rusia. Memang Kekaisaran Rusia pada saat itu sedang berjaya menjadi ancaman serius bagi mereka. Selain itu Perang Dunia Pertama juga sukses menghancurkan Kekaisaran Jerman, Turki dan Hungaria.

 

Perang Dunia Kedua bertujuan untuk membuat “mesin” yang bernama Zionisme Israel. Peristiwa (saya lebih suka menyebutnya sandiwara) Holocaust tentang pembantaian etnis Yahudi di Eropa oleh kelompok Nazi Jerman ini menjadi pelicin usaha mereka untuk mendirikan negara Israel di tanah Palestina, karena Yahudi orang-orang Yahudi menjadi memiliki alasan yang kuat untuk Eksodus keluar dari Eropa dan menduduki Palestina. membuat bangsa Palestina terus terjajah walau masa Imperialisme dan Kolonialisme telah berakhir.

 

Perang Dunia Ketiga entah kapan akan terjadi. Namun sasarannya kali ini adalah Agama. Bagi mereka penganut paham Setanisme seperti Pike dkk, menyadari bahwa Islam adalah musuh paling besar mereka melebihi Kekristenan dan Ateistik. Juga seperti dalam rancangan Pike tersebut, cara yang mereka tempuh yaitu dengan menempatkan dunia Islam dalam pihak yang salah yakni dengan fitnah dan provokasi. Fitnah itu salah satunya dengan mengidentikkan Islam dengan terorisme. Lalu melalui provokasi yaitu dengan membuat Islam dan Zionis bertarung, yang kalau kita lihat aplikasinya pada saat ini yaitu pihak Zionis memprovokasi dengan terus mengusik kedaulatan Palestina, lalu ingin merebut dan menghancurkan Al Aqsha. Kemarahan umat Islam akan yang akan mencapai puncak itulah yang mereka inginkan karena dengan begitu umat Islam pada umumnya akan menyerukan perang terhadap Zionis. Sekali lagi pada keadaan ini umat Islam seolah menjadi pihak yang salah. Nah, kemudian muncul lah “pahlawan” bagi Zionis Israel yang bernama Amerika. Dengan dalih ingin membela “sang adik”, Amerika akan mengerahkan segenap pasukan terbaiknya umtuk melawan musuh Zionis. Amerika tidak akan sendiri, karena dibelakang mereka ada sekutu abadi yaitu Inggris, dan juga para pentolan NATO seperti Italia, Perancis dan Jerman yang siap mendukung langkah Amerika. Kedengarannya agak kurang adil ya…Sekumpulan negara Super Power “hanya” akan menghadapi kekuatan militer kelas dua seperti Palestina, Irak, Lebanon, Saudi dan lainnya. Saat kekuatan Islam sudah bisa diredam (untuk sementara), maka akan mudah usaha dari para penganut Setanisme untuk menghancurkan Kekristenan dan Ateistik.

 

Dan berarti saat itu keadaan dunia benar benar kacau, karena dunia telah dikuasai oleh mereka (kaum satanis) dari segala sisi. Tinggal umat manusia memilih, apakah mereka akan menyerah dan bergabung bersama mereka sembari kemunculan tuhan kaum satanis yaitu Lucifer/ Al Masih Ad Dajjal. Atau tetap berada di Jalan Allah. Karena kita yakin bahwa pertolongan Allah akan segera datang dalam diri seorang Imam Mahdi.

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

 

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s