Isi Surat yg dikirim oleh Albert Pike (pendiri Mafia) kepada Giuseppe Mazzini (pemimpin Bavarian Illuminati) pada 15 Agustus 1871

Perang Dunia Pertama digelar dengan mengizinkan Illuminati untuk menggulingkan kekuasaan Tsar Rusia dan membuat negara tersebut sebuah negara benteng komunisme ateistik. Perselisihan antara kerajaan Inggris dan Jerman yang digerakkan oleh “Agentur” (Agen) Illuminati akan digunakan untuk memicu perang ini. Pada akhir perang, Komunisme akan dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintah lainnya dan untuk melemahkan agama-agama.

 

Perang Dunia kedua dipicu dengan mengambil keuntungan dari perselisihan antara Fasis dan politik Zionis. Perang ini harus dibawa sehingga Nazisme hancur dan sampai politik Zionis cukup kuat untuk menyelenggarakan sebuah lembaga negara yang berdaulat Israel di Palestina. Selama Perang Dunia Kedua, Komunisme internasional harus cukup kuat untuk mengimbangi Kristen, yang kemudian akan terkendali sampai ketika kita akan memerlukannya untuk bencana sosial akhir.

 

Perang Dunia Ketiga dipicu dengan mengambil keuntungan dari perselisihan yang disebabkan oleh “Agentur” dari “Illuminati” antara politik Zionis dan para pemimpin dunia Islam. Perang harus dilakukan sedemikian rupa bahwa Islam (umat Islam dunia Arab) dan Zionisme (negara Israel) saling menghancurkan satu sama lain. Sementara itu bangsa lain, sekali lagi terpecah atas masalah ini dan akan saling bertarung sampai titik kelelahan fisik, moral, spiritual dan ekonomi secara keseluruhan… kita perlu melepaskan para nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah katalis besar sosial yang mana akibatnya akan ditunjukkan dengan jelas kepada semua negara. Mereka akan merasakan efek absolut dari atheisme, asal muasal dari penderitaan dan kerusuhan berdarah terbesar. Setelah itu, orang-orang akan terpaksa untuk melindungi diri mereka terhadap kelompok minoritas dari revolusioner dunia dan akan mulai membinasakan para penghancur peradaban. Para kristiani yang saat itu akan menghadapi hilangnya semangat, kepemimpinan, dan timbulnya kekhawatiran terhadap keyakinan mereka, akan kehilangan arah kepada siapa mereka harus percaya, akan mendapatkan cahaya sejati lewat manifestasi universal dari doktrin suci lucifer. Sebuah manifestasi yang mana akan membawakan sebuah pergerakan di mana kristiani dan atheisme, kedua-duanya akan ditaklukkan dan dihilangkan pada saat yang sama.

 

Ada Kesamaan antara blueprint Albert Pike dengan peristiwa Perang Dunia Pertama dan Kedua (Seolah ini benar-benar telah diatur sedemikian rupa dengan maksud tertentu).

 

Perang Dunia Pertama

 

Perang Dunia Pertama terjadi pada tahun 1914-1918 atau 43 tahun surat Albert Pike kepada Mazzini. perang ini dipicu oleh dibunuhnya pangeran Austria yang bernama Franz Ferdinand oleh sekelompok teroris Serbia, Gavrilo di Sarajevo.Perang ini juga dipicu oleh mobilisasi Rusia terhadap Austria. Blok sekutu yang terdiri dari AS, Rusia, Kerajaan Inggris (Inggris, Australia, India, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Kanada), Italia dan Perancis berhasil mengalahkan Blok sekutu yang berisi kekuatan Jerman, Kekaisaran Ottoman (Turki), Austria-Hungaria dan Bulgaria. Walau berada pada blok yang menang, namun sebenarnya Rusia adalah pihak yang paling menderita kerugian karena sekitar 1.700.000 pasukan dan 3.000.000 warga sipil Rusia menjadi korban. Perang ini juga menandai berakhirnya Kekaisaran Jerman, Kekaisaran Utsmaniyah/ Ottoman, Austria-Hungaria dan runtuhnya Tsar Rusia (Kekaisaran Rusia). Mirip yang dirancang oleh Albert Pike

 

Perang Dunia Kedua

 

Perang Dunia Kedua jauh lebih besar daripada Perang Dunia Pertama, karena perang yang berlangsung antara tahun 1939-1945 ini melibatkan hampir seluruh negara di dunia dan berlangsung di tiga benua, yaitu Asia-Pasifik, Eropa dan Afrika. Perang ini dipicu oleh serangan pasukan Jepang terhadap pangkalan laut AS di Pearl Harbor, selain juga karena invasi jerman terhadap Polandia. Pada mulanya pasukan Nazi Jerman yang tergabung dalam blok Axis (poros) bersama Fasisme Italia, Jepang dan beberapa “negara kedua” seperti Rumania, Hungaria dan Irak menjadi pihak yang menang dan berada diatas angin. Namun setelah Uni Soviet bergabung kedalam blok sekutu bersama AS, Inggris, perancis dan Polandia, pihak sekut berbalik unggul dan memaksa blok Axis untuk menyerah pada Juli-Agustus 1945. Kemenangan ini juga tidak lepas dari andil seorang Yahudi bernama Albert Einstein. Fisikawan berkebangsaan Jerman yang keluar dari Jerman pada tahun 1930 sebelum peristiwa Holocaust. Einstein yang mendesak Presiden AS saat itu, Franklin D. Roosvelt untuk segera mengembangkan bom atom. Bom atom yang akhirnya mengahancurkan Hiroshima dan Nagasaki sekaligus mengakhiri Perang Dunia Kedua.

 

Menurut catatan sejarah (atau mungkin bisa dikatakan sebagai mitos), Holocaust adalah aksi pembantaian yang diorganisir oleh pemerintah Nazi Jerman terhadap beberapa kelompak etnis dan ras pada masa Perang Dunia Kedua, Holocaust terjadi pada 1930-1945. Jumlah korban mencapai 9-11 juta jiwa termasuk 6 juta jiwa dari kalangan Yahudi. Namun Peristiwa Holocaust sangat diragukan kebenarannya, Nazi Jerman memang sangat membenci Yahudi, namun mereka tidak melakukan pembantaian (genosida) melainkan hanya melakukan kerja paksa, penyitaan aset milik Yahudi, penawanan, pencabutan hak Yahudi di Jerman, dan deportasi dari Jerman. Tidak ditemukan bukti yang kuat bahwa Holocaust benar-benar terjadi. Holocaust mungkin hanya dijadikan alasan dari bangsa Yahudi untuk eksodus besar-besaran ke Palestina dengan dalih Palestina adalah tempat yang aman untuk berlindung dari ancaman pihak Nazi. Namun ada alasan lain dibalik itu, yaitu agar dapat melancarkan usaha bangsa Yahudi mendirikan negara Israel di tanah Palestina, tanah millik umat Islam. Ini juga sama seperti dalam blueprint Albert Pike bukan?

 

Bagaimanakah dengan Perang Dunia Ketiga?

 

Memang saat ini Perang Dunia Ketiga belum terjadi, namun benih-benih Perang Dunia Ketiga sudah terlihat (seperti yang terdapat dalam blueprint Albert Pike), yaitu:

 

Seperti yeng tertulis dalam surat Pike tersebut, Perang Dunia Ketiga dipicu dengan menciptakan kebenciaan antara politik Zionis dan Islam. Pada beberapa tahun belakangan pasukan Zionis Israel semakin gencar melakukan invasi dan ekspansi terhadap Palestina yang membuat umat Islam sangat marah, terutama karena Israel berencana menghancurkan masjid Al Aqsha. Israel beralasan Al Aqsha merupakan reruntuhan kuil Solomon yang merupakan salah satu tempat suci bagi umat Yahudi dan ingin membangunnya kembali. hal ini memicu aksi anti Israel dan boikot Israel di berbagai negara Muslim.

 

Semakin banyaknya kaum Nihilis (Nihilisme adalah suatu paham yang tidak mendukung keberadaan pencipta, moral sejati tidak diketahui, dan etika sekular adalah tidak mungkin. Karena itu, kehidupan tidak memiliki arti) dan Ateis (tidak meyakini adanya Tuhan).

 

Banyak dari para pengikut ajaran Kekristenan mulai kehilangan semangat karena telah kehilangan arah dan tujuan hidup mereka, sebagian yang lain mulai sadar dan membuka mata dan menerima suatu kebenaran karena ada banyak kebohongan dalam ajaran mereka.

 

Gejolak di timur Tengah yang mengguncang Tunisia, Mesir dan Libya diyakini tidak akan padam bahkan akan semakin meluas sampai negara lain di jazirah Arab dan sekitarnya. Hal ini disebabkan karena rakyat mulai kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah dan menginginkan sebuah revolusi.

 

Dunia sudah dikuasai oleh gerakan Illuminati yang akan menyebarkan doktrin sesat Lucifer. Dengan dalih sebagai gerakan pencerahan, saat ini gerakan ini telah mulai masuk ke tengah masyarakat melalui politik, budaya, sosial dan ekonomi.

 

Kalau memang Perang Dunia Ketiga akan benar-benar terjadi maka kemungkinan akan menjadi peperangan yang sangat dahsyat melebihi Perang Dunia Pertama ataupun kedua. Bagaimana tidak, perang antara Yahudi dan Islam akan melibatkan hampir seluruh negara di dunia, karena sudah menyangkut pada masalah agama (hampir sama seperti Perang Salib). Untuk pertama kalinya juga akan menggunakan senjata nuklir dan senjata pemusnah massal. Israel yang akan selalu didukung oleh sekutu abadinya yaitu AS juga akan mendapat dukungan dari negara kuat seperti Inggris, Jerman dan Italia, Kanada, Australia dan Perancis selain itu juga mendapat dukungan dari sebagian golongan kiri negara-negara Arab dan negara di Asia seperti, Jepang, Korea selatan. Mereka semua akan berhadapan dengan Palestina, Negara anggota OKI dan Liga Arab seperti Arab Saudi, Mesir, Yaman, Pakistan, UEA, Irak, Bahrain dan dukungan dari negara-negara Afrika seperti Tunisia, Aljazair, Libya dan lain-lain. Diharapkan juga Indonesia yang memiliki militer yang cukup kuat ikut berada di blok ini. Negara kuat lain seperti Rusia dan Cina dan Negara yang anti AS seperti Iran, Kuba, Venezuela kemungkinan besar tidak akan secara langsung ikut dalam peperangan, namun akan menunggu untuk masuk ke dalam salah satu blok atau berada pada blok yang baru (netral).Wallahua’lam bishshowab.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s